Sabtu, 01 Mei 2010

Upaya YSB dalam menjalin persatuan

Upaya YSB untuk menjalin dan meningkatkan persatuan dan kesatuan yang tidak hanya pada lingkup internal supporter PSBI namun juga terus dikembang secara eksternal antar supporter sepakbola seluruh Indonesia. Hal itu memang sesuai visi dan misi YSB untuk ikut secara aktif menciptakan situasi yang kondusif bagi perkembangan dan kemajuan sepakbola Indoensia.
Seperti yang selama ini dilakukan YSB disetiap pertandingan PSBI baik home maupun away, YSB mengutus wakilnya untuk bertukar aksesoris terhadap wakil supporter kesebelasan yang sedang berlaga dengan Laskar Singolodro. Tidak ketinggalan saat PSBI berhadapan dengan PSIR Rembang pada 12 Januari 2010 di Stadion KRIDA Rembang kemarin, wakil YSBI juga melakukan hal serupa dengan wakil-wakil supporter PSIR Rembang. Hal itu sebagai simbolis bahwa YSB yang merupakan wadah atau organisasi supporter PSBI menghendaki terciptanya suasana DAMAI untuk mendukung masing-masing kesebelasannya.

One response to “Upaya YSB dalam menjalin persatuan”

Sriwijaya FC mengatakan...

Nah, ini yg dicari... orang2 seperti anda yg dibutuhkan dunia sepakbola.. suporter militan tapi menjaga damai. Buat apa rusuh, hanya karena kalah main bola. Toh lawannya juga sama2 orang indonesia.

Leave a Reply

komentarlah sesuai isi hati anda