Jumat, 14 Mei 2010

Park Joo Bong Favoritkan Indonesia

Taufik Hidayat akan mengawali perjuangan Indonesia untuk memperebutkan satu tiket ke partai final Piala Thomas yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada semi final, Jumat, 14 Mei 2010, Indonesia akan menghadapi Jepang.

Taufik sebagai tunggal pertama akan melawan Kenichi Tago. Untuk partai ini, Indonesia bisa berharap mendapatkan satu poin walau tentunya takkan mudah.

"Jika Tago dalam kondisi yang baik, ia akan bisa menyulitkan Taufik," kata Park Joo Bong, pelatih tim Jepang asal Korea Selatan.

Simon Santoso kemungkinan besar akan tampil sebagai tunggal kedua. Ia turun menggantikan Sony Dwi Kuncoro yang masih belum fit dari cedera. Jepang sendiri akan menurukan Sho Sasaki sebagai tunggal kedua.

Untuk tunggal ketiga, Dynosiuis Hayom Rumbaka disiapkan untuk tampil sebagai penentu. Hayom hanya akan tampil jika skor sama kuat 2-2.

Sektor ganda pertama di atas kertas adalah milik Indonesia. Markis Kido/Hendra Setiawan dijajal kemampuannya oleh Hiroyuki Endo/Yoshiteru Hirobe.

"Markis dan Hendra punya kelas tersendiri. Indonesia jelas menjadi favorit untuk memenangi pertandingan nanti," kata Joo Bong.

Partai semi final antara Indonesia kontra Jepang akan dimainkan mulai pukul 13.30 Wib. Setelahnya, tuan rumah Malaysia akan menghadapi lawan berat, China.

No response to “Park Joo Bong Favoritkan Indonesia”

Leave a Reply

komentarlah sesuai isi hati anda