Jumat, 14 Mei 2010

Rooney Mulai Karir Kepelatihan

Striker Manchester United Wayne Rooney mengakui punya rencana untk menjadi manajer atau pelatih jika dia kelak pensiun. Guna mewujudkan ambisinya, Rooney kini telah mulai mengikuti program manajer.

"Saya akan senang (menjadi manajer). Saya bergabung dengna Everton ketika saya sembilan tahun dan sepakbola adalah bagian terpenting dalam hidup saya," ujar Rooney  seperti dilansir Tribal.

"Ketika Anda berhenti bermain, saya ingin tetap menjadi bagian dari sepakbola. Saya telah memulai lencana kepelatihan tahun ini dan mungkin saya tidak banyak mengikuti kelas seperti yag saya inginkan. Semoga saya dapat melanjutkan tahun depan," bebernya.

Setelah bulan lalu terpilih sebagai Pemain Terbaik versi Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) kini penghargaan kembali diterima Rooney. Striker Manchester United dan timnas Inggris ini terpilih sebagai Pemain Terbaik versi Asosiasi Jurnalis Sepakbola Inggris.

"Saya mencintai sepakbola dan menikmati sepakbola. Saya tidak bisa melihat diri saya di restoran. Saya ingin berada di sepakbola. Tapi saya saat ini masih 24 tahun. Semoga saya dapat terus berkembang dan tahun-tahun terbaik saya masih terbentang di depan," pungkas striker timnas Inggris ini.

No response to “Rooney Mulai Karir Kepelatihan”

Leave a Reply

komentarlah sesuai isi hati anda