Sabtu, 01 Mei 2010

Pendataan Supporter PSBI Blitar

kta psbiSeiring dengan langkah maju pasukan atau laskar Singolodro ke medan laga devisi utama liga Indonesia, seperti yang kami haturkan kemarin-kemarin, bahwasanya apa yang dilakukan supporter PSBI untuk mempererat persatuan dalam menggalang kekuatan mendukung Singolodro masih terus dilakukan. Hanya saja point yang penting disini adalah bahwa penggalangan dukungan yang meliputi diantara pendirian Yayasan Supporter Blitar berikut segala tetekbengek administrasi keanggotaan dan lain sebagainya semua berdasar kekeluargaan dan sistem gotong royong. Maksudnya ?
 
 
Melihat dari kondisi real supporter PSBI yang pada awalnya hanyalah kelompok-kelompok kecil mengatasnamakan kedaerahan kemudian sedikit demi sedikit secara sadar mulai merger satu dengan lainnya, sehingga dari pemikiran para dedengkot supporter masing-masing kelompok membuahkan niat untuk membangun wadah berupa Yayasan Supporter Blitar yang saat ini sudah mulai terbentuk.

Namun demikian, tetap saja masih banyak kekurangan disana-sini mengingat semua dilakukan berdasar kesadaran dan gotong royong, niscaya kadang terjadi perubahan mendadak dalam hal aturan atau pun pelaksanaan sebuah agenda Yayasan itu sendiri. Tidak mengapa, karena sebagian besar supporter memaklumi kondisi yang memang masih awam sehingga upaya-upaya untuk bagaimana baiknya terus didengungkan dan disosialisasikan antar supporter.

Saat ini, YSB ( Yayasan Supporter Blitar ) telah memiliki sekretariat di Jl. Penataran 40 Nglegok Blitar. Dan memang belum semua pengurus menempati sekretariat mengingat tempatnya masih memerlukan pembenahan, setidaknya sudah ada tempat yang nantinya dapat dijadikan pusat kegiatan supporter PSBI Blitar.

Demikian juga halnya tentang pendataan anggota supporter yang sekaligus sebagai anggota Yayasan Supporter Blitar yang mana sebagaimana yang dituturkan pengurus YSB bahwa selain memudahkan koordinasi kegiatan supporter dalam mendukung PSBI, anggota YSB akan mendapat beberapa keuntungan, selain discount tiket nonton pertandingan, kemudian sebagai personil yang diutamakan untuk ikut serta mendampingi PSBI ketika tandang, sampai upaya untuk mendapatkan asuransi bagi masing-masing anggota YSB.

Perlu kami sampaikan, saat ini, pendataan berikut pembuatan Kartu Anggota YSB masih terus dilakukan. Seperti yang kami ketahui, pendaftaran untuk mendapat kartu anggota YSB dikenakan biaya Rp. 5.000,- . Bila ingin informasi lebih lengkap silahkan kontak langsung Mas Hardiman (Ipung) sebagai ketua harian YSB di 98125272725 atau ke Mas Awan selaku pendata anggota baru di 08121572354.

No response to “Pendataan Supporter PSBI Blitar”

Leave a Reply

komentarlah sesuai isi hati anda