Minggu, 04 April 2010

PSBI kalah lawan Persiram

PSBI benar-benar dibuat malu oleh sang tamu Persiram Raja Ampat di Stadion Soeprijadi Kota Blitar. Pertandingan yang semula akan dilakukan kemarin tanggal 30 Maret 2010 diundur Rabu, 31 maret 2010. Pertandingan itu merupakan pertandingan terakhir liga divisi utama tahun ini. Sayang PSBI yang berjuluk Laskar Singolodro tidak mampu menutup laga musim ini dengan kemenangan, justru harus menunduk lesu setelah dengan telak dikalahkan Persiram Raja Ampat, Papua Barat, dengan skor 0-2.
 
Sebelum pertandingan digelar, Kota Blitar diguyur hujan cukup deras, namun supporter PSBI yang kadung cinta mati pada Laskar Singolodro tetap berbondong-bondong memenuhi Stadion Soeprijadi. Begitu pertandingan akan dimulai, hujan berhenti, menambah suasana stadion sejuk dan sangat bagus untuk menggelar pertandingan sepakbola.

Babak I ritme permainan sangat lamban, terkesan ogah-ogahan, masing-masing kesebelasan sering kehilangan bola, meski beberapa kali terlihat ada penyerangan namun selalu kandas dikaki pemain belakang masing-masing.

Persiram yang notabene adalah juara Gorup III pada divisi utama, lebih banyak menunggu serangan PSBI. Sementara PSBI sendiri nampak kalah kelas, baik skill maupun stamina jauh dibawah pasukan Persiram yang dengan santai meladeni PSBI. Entah apa yang terjadi PSBI begitu lesu, meskipun Ucok Aripin, golong-koming menyerang tapi tidak mampu menembus kaki pertahanan Persiram.

Babak II PSBI sudah kehabisan tenaga, sementara Persiram masih nampak segar, hanya saja Persiram memang terlihat tidak begitu ngotot untuk menyerang gawang PSBI. Akhirnya 2 goal tercipta ke gawang PSBI, dan penonton pun sebagian menyoraki bukan untuk memberi semangat PSBI tapi justru untuk Persiram, mungkin saking kecewanya.

Terlepas dari hasil pertandingan tersebut, PSBI patut bersyukur karena terbebas dari zona degradasi.

No response to “PSBI kalah lawan Persiram”

Leave a Reply

komentarlah sesuai isi hati anda