Sabtu, 27 Maret 2010

PSBI Menang lawan PERSEMAN

Kekalahan beruntun ketika Laskar Singo Lodro meluruk ke Bojonegoro dan Mojokerto untuk sementara dapat dibalut dengan perban kemenangan setelah Laskar Singo Lodro berhasil menundukkan kesebelasan Perseman dari Manukwari dengan skor 3-2 di Stadion Soeprijadi Kota Blitar.

Perjalanan PSBI dikancah Divisi Utama masih terseok-seok dan harus banyak berbenah. Bahkan bila ceroboh, PSBI akan turun kasta ke Divisi I lagi. Saat ini PSBI masih ada satu pertandingan sisa yaitu menjamu PERSIRAM Raja Ampat yang merupakan pemegang klasemen puncak divisi utama group III.

Jalannya pertandingan antara PSBI menghadapi PERSEMAN cukup keras. Kedua belah pihak mendapat 1 kartu merah, dan kedua pemain dari masing-masing keseblasan yang dikartu merah tersebut merupakan sama-sama pemain belakang.

Insiden pemukulan wasit tidak terelakkan lagi, sesekali terjadi saling dorong penuh emosi antar pemain. Keseluruhan pertandingan boleh dikatakan cukup keras. Stamina laskar Singo Lodro kedodoran di akhir-akhir babak II, sementara pasukan dari Manokwari masih terlihat cukup prima.
 
Di sisi lain, santernya kabar kekerasan di hampir setiap pertandingan sepak bola Indonesia harusnya menjadi perhatian setiap insan pecinta sepak bola, apa lagi PSBI Blitar didirikan jauh sebelum Indonesia Merdeka, yakni pada tahun 1928, bila mau berfikir jernih PSBI harusnya mampu menjadi tauladan dalam hal fair play. Begitu juga bagi para pemain ke 13 PSBI yaitu para supporter, untuk segera memposisikan diri secara wajar dengan kesadaran tinggi membangun citra yang berkharisma bagi nama harum Blitar kutho tjilik kang kawentar.
 
Bravo PSBI !

No response to “PSBI Menang lawan PERSEMAN”

Leave a Reply

komentarlah sesuai isi hati anda